ILMU KESAKTEN GHAIB

Untuk Wibawa dan Kharisma
Siapa yang menguasai ilmu ini dengan sempurna akan memiliki kesaktian luar biasa. Ia bisa menambah kekuatan, di takuti mahkluk halus, mempertajam indera keenam dan menambah kewibawaan….

Ilmu ini sangat cocok bagi Anda yang bekerja di kantoran, ulama, dan tentu kita semua sebagai manusia yang hidup saling berdampingan. Ilmu ini juga tidak berpengaruh jika Anda sudah memiliki ilmu lain, karena justru saling melengkapi antara satu dengan yang lainnya. Bila kita telah sempurna dalam menguasai ilmu ini pengaruhnya sangat besar sekali, untuk itu bila Anda telah menguasai ilmu ini jangankan mau berbuat yang macam-macam, orang yang berhadapan dengan Anda saja akan tunduk hormat karena pancaran aura dari diri Anda. Tak hanya itu, segala kata-kata Anda tentu akan didengarkan dengan baik untuk selanjutnya dipatuhi.

PERSYARATAN
Untuk menguasai suatu ilmu kedigjayaan, selalu dibutuhkan persyaratan-persyaratan sebagai penajam, agar ilmu itu segera menyatu dengan diri si pengamalnya. Untuk ilmu Kesakten Gaib ini syarat-syarat yang harus dipenuhi adalah:
-Sebelum mengamalkannya Anda diharuskan mandi keramas untuk mensucikan diri dari segala najis besar maupun najis kecil.
-Akan lebih bagus bila Anda menghilangkan segala sifat buruk yang selama ini ada. Seperti iri, dengki, dan sifat jelek lainnya.
-Puasa mutih tujuh hari tujuh malam (maksudnya hanya diperbolehkan makan nasi dan minumnya air putih-Red), dan di akhiri dengan pati geni sehari semalam.
-Mantra di baca setiap malam sebanyak 300 kali. Dan setiap habis sholat fardhu sebanyak 21 kali (selama menjalankan puasa dan pati geni saja).
-Setelah semua puasanya selesai mantra cukup di baca tiga kali sehabis sholat fardhu.
Mantra yang harus di baca dan di hafalkan adalah :
“Bismillahirohmanirohim
pangucap aku njaluk rasa,
pangambu aku njaluk kuwasa,
paningal aku njaluk sekti,
suara aku njaluk rosa,
Muhammad aku njaluk kuwasa,
Rasull aku njaluk sekti”.

Demikianlah sekilas tentang prosesi dan mantra ilmu Kesakten Gaib. Di zaman dahulu, ilmu jenis ini banyak di gunakan oleh nenek-moyang kita sebagai ilmu andalan yang sangat di rahasiakan. Namun seiring perkembangan zaman ilmu atau aji-aji yang dahulu sangat dirahasiakan kini banyak di paparkan dengan tujuan syukur kalau masih ada yang mau mengamalkan, namun bila ternyata tidak ada yang sanggup setidak-tidaknya bisa menambah wawasan kita di bidang ilmu kedigdayaan dan ilmu-ilmu gaib. Karena dengan menggali ilmu-ilmu tersebut itu sama artinya bahwa kita bangga dengan banyaknya warisan nenek moyang kita akan budaya yang apabila kita telusuri lebih lanjut sangat penting dalam kehidupan di dunia. Semoga hal ini bermanfaat bagi kita

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: