PENGASIHAN ASMORO WENGI

Pengasihan jenis ini sangatlah berbeda dengan yang lain dan cara kerjanya pun berbeda, kalau ilmu pengasihan atau sejenis pelet lainnya cara kerjanya sikorban di buat tanpa sadar, tapi kalau aji asmoro wengi kebalikannya, karna sukhma yang di tuju tertebus jiwa batin si pengirim, jadi yang keluar dari si korban cinta kasih yang murni yang terbawa dari alam sukhma sampai ke alam sadar jadi kalau ini terjadi menjadi satu maka yang di dapat kebahagiaan berbeda dengan yang lain karna ada unsur pemaksaan di dalam pikiran si korbannya, akan tetapi aji yang satu ini sangat rumit untuk melakukan laku persyaratannya, maka dari itu ajian ini jarang di gunakan halayak umum, karena terlalu rumit lelakunya makanya ilmu yang satu ini hampir punah, karna orang suka memilih yang mudah di jalani tapi padahal beresiko besar, tak jarang akan berakibat fatal pada sipenyerang maupun yang menjadi korbannya.
Mantranya :Bismilahirakhman nirokhim,Sukma Mulya sifat langgeng,Urip sejati wasesa, sejati kun faya kun tengah wengi,telenging ratri, sun anggugah sukhma suci tali ari jabang bayine….. (sebut nama 7X. sambil menahan nafas dan membayangkan wajahnya) teka sujud sumuyud ndeleng rupaku, Manut sangucapku, tresna lulut asih kasmaran, ya keparen-kapareng saking kersaning Allah.
Caranya :Sebelum melakukan ritual, harus mandi keramas atau jamas dengan air di campur kembang lima macam yang biasa di sebut kembang liman, siapkan air di bak, dan tuangkan minyak jafaron kira-kira 10cc. kemudian taroh kembang liman. lalu untuk mandi. gunanya untuk membersihkan aura badan yang kotor, agar aura badan menjadi bersih dari segala macam pikiran, kemudian Lakunya selama 7malam harus membaca mantra di atas, cara membacanya harus keluar rumah, jangan sampai di atas kepala ada yang menghalangi, usahakan agar hubungan langit dan bumi, dan jangan memakai alas kaki sandal ataupun dengan tikar usahakan kaki menempel pada bumi dan kepala tidak terhalang menembus dengan langit dan mulai membaca. kalau setelah selesai membaca mantra kaki kanan di injakkan ke bumi tiga kali. laku ini harus di lakukan selama7malam, dengan syarat tempat dan waktu harus yang sama, jangan sampai ada yang lowong dengan kata lain, hari ini melakukan besok tidak. kalau hal ini terjadi harus mulai dari awal, dan kalau semua sudah dilakukan insya Allah dengan jarak 100 hari orang yang di tuju mulai bereaksi tumbuh cinta yang murni dan tulus. yang perlu di ingat selama ritual tidak boleh makan, makanan yang bernyawa atau jenis hewan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: