AJI INTI KENCONO AGNI

Ilmu ini merupakan salah satu ilmu ghaib warisan Sunan Kalijaga. Siapapun yang telah menguasainya dengan sempurna, tubuhnya akan dilindungi oleh geni langit, sehingga tak satupun makhluk halus bisa mendekatinya.
Ilmu kadigdayaan yang satu ini khusus untuk menghancurkan jin jahat, sekaligus bisa dijadikan sebagai benteng diri yang sangat ampuh dari ganguan para lelembut. Salah satu keistimewaannya, ilmu ini dapat dilontarkan untuk menyerang lelembut yang memang sengaja mau mengganggu, dari jarak jauh sekalipun.
Lebih jauh, ilmu yang relative langka ini bila manteranya dibaca, maka bagi yang sudah menguasai terawangan seluruh tubuh orang tersebut bersinar keemasan diliputi api yang berkobar. Api inilah yang biasa disebut oleh kalangan pecinta kebatinan sebagai “Geni Langit” alias apinya langit.
Akibat diselimuti api magis bernama Geni langit itu, maka makhluk halus sehebat apapun yang coba mendekati pemilik ilmu ini akan terbakar dengan sangat mengerikan. Mereka akan menjerit-jerit kesakitan.
Menurut sumber misteri, ilmu ini diciptakan oleh Sunan Kalijaga dan merupakan salah satu ilmu kuno yang sangat diburu dan diminati pada zamannya.
Dikatakan, bila lelakunya dapat diselesaikan dengan benar, maka ilmu ini telah merasuk kedalam sanubari si pelaku dengan sendirinya. Untuk menggunakannya, bila akan memasuki alam lelembut atau suatu tempat yang angker, cukup baca manteranya saja.
Efek lain bagi siapa saja yang sudah menguasai ilmu ini adalah bisa dengan mudah bersahabat dengan jin-jin muslim yang sudah tentu berwatak baik. Mereka ini tentu saja bisa diajak berkolaborasi untuk urusan yang baik-baik juga.
Untuk melontarkan kekuatan ilmu ini, bila ada lelembut yang berani menyerang pemiliknya, maka caranya disaat berhadapan dengan lelembut, seperti hantu, siluman, genderuwo dan lain sebagainya, bacalah mantera ajian ini lalu tarik nafas dengan posisi tangan seperti orang bersemedi. Setelah siap, dorongkan kedua belah tangan kea rah makhluk halus yang ada di hadapan.
Dengan cara ini si pemilik ilmu tidak usah khawatir serangannya akan gagal, walau mantera belum selesai dibaca, tubuh anda akan sudah diliputi cahaya kuning keemasan disertai dengan api yang berkobar yang disebut sebagai Geni Langit tadi. Dengan begitu, lelembut yang akan menyerang anda tak akan bisa menyerang saat baru konsentrasi membaca mantera.
Penasaran dengan ilmu ini ?berikut ini saya beberkan cara lelaku maupun manteranya :
“BISMILLAHIRROHMANNIRROHIM
INGSUN IKI URIP SAKA DAYANING GUSTI ALLAH
IKI RAGAKU IKI JENENGKU . . . . . (sebut nama sendiri 9 kali sambil tahan nafas)
BALUNG SUMSUMKU WESI
DAGING KULITKU WAJA
NAFASKU LESU
GENIKU SEGARA MURUP
YO AKU IKI MANUNGSO
SING NGUWASANI INIT GENI
HU ALLAH HU ALLAH HU ALLAH”
Tata cara lelakunya adalah :
• Mandi keramas dengan bunga lima warna
• Sediakan kelapa muda hijau, bunga kantil secukupnya dan beberapa dupa wangi
• Selama sehari semalam tidak boleh tidur yang dimulai jam 18.00 sore, malam selasa kliwon
• Tepat tengah malam dudklah bersila, siapkan kelapa muda hijau yang sudah dilubangi, di dalam airnya kasih kuntum-kuntum bunga melati yang masih segar, jangan lupa bakar dupanya
• Setelah itu baca manteranya 999 kali dengan khusuk
Demikianlah salah satu ilmu warisan Sunan Kalijaga yang dikenal sangat dahsyat efek gaibnya. Semoga dapat menambah koleksi anda seputar perbendaharaan ilmu gaib.

Oleh : MOHAMMAD HOSIM

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: