10 KUNCI GAIRAH WANITA

1.BIBIR
Bibir memegang urutan pertama daerah rangsangan wanita. Jika kamu tahu bagaimana cara memainkan bibir melalui ciuman, jilatan dan hisapan. Pakailah bibir, lidah dan gigi untuk memainkan bibir bawah dan atas pasangan kamu dengan ciuman kehangatan dan kelembutan.
2.VAGINA
Pria mana yg tak mengenal area ini. Kawasan yg kebanyakan pria tak sabar menunggu dan ingin cepat memasukkannya bila sedang bercinta. Namun perlu diingat sebelum menancapkan Mr.P kamu, berikan rangsangan terlebih dahulu yg namanya klitoris dengan menggunakan lidah, jari atau kombinasi keduanya secara terus-menerus.

3.PAYUDARA
Wilayah ini juga bukan hal aneh bagi pria, payudara organ seksual yg sangat sensitif, nyaman dan lembut saat diremas dan banyak memberikan rangsangan ketika dihisap bagian putingnya.

4.PERGELANGAN TANGAN
Mungkin banyak pria yg tdk terpikirkan utk menyentuh ke daerah yg satu ini. namun wanita justru senang jika pasangan menyerodok dan menunggis pergelangan tangannya. Ketika masuk dlm foreplay bersama pasangan, mulailah mencium dan mengusap pergelangan tangan dengan kemesraan.

5.KAKI
Banyak wanita senang bila kaki disentuh, dipijat dan bahkan kakinya dihisap dan dijilat. Wanita sangat menikmati ketika pasangan mereka menghabiskan waktu mengusap tapak kaki, ibu jari. Karena area inimemberikan sensasi kesenangan bagi wanita.

6.TELINGA
Telinga juga merupakan bagian banyak wanita senang jika dihisap, dijilat dan dicium. Disamping wanita juga senang ketika kamu membisikkan sesuatu yg bisa membangkitkan gairah seks saat memadu kasih.

7.LEHER
Hanya dengan bernapas pd bagian ini tubuh pasangan kamu akan merinding dan kegelian. Bayangkan reaksinya ketika kamu menggunakan lidah atau gigi utk membuatnya terangsang. Kamu juga bisa menggunakan tangan. Angkat rambut pasangan kamu perlahan-lahan saat menyodorkan mulut pd bagian leher pasangan. Kemudian benamkan gigi kamu utkmemberikan sentuhan lembut. Leher juga adalah bagian yg tepat utk memberikan pasangan dengan pijatan sensual yg mampu membangkitkan gairah seks saat berhubungan.

8.PANTAT
Banyak wanita menyukai ketika kamu bermain-main di belakang pantat pasangan. mereka menyukai bila pasangannya meremas, mengisap, dan memasukkan jari / Mr.P. Kadang tidak sedikit pasangan yg gemar bermain lewat belakang atau lebih dikenal dengan seks anal (tidak dianjurkan)

9.BELAKANG LUTUT
Bagian ini banyak saraf2 berujung di belakang lutut,Kamu akan terkejut betapa liarnya pasangan kamu ketika perlahan-lahan mengisap atau mengelus-ngelus belakang lutut. Hati2 jangan terlalu berlebihan, karena area ini sangat sensitif.

10.PAHA BAGIAN DALAM
Paha bagian dlm termasuk bagian yg paling sensitif bila disentuh, dirab dan dihisap. seperti lutut belakang, paha dlm juga memiliki byk ujung saraf, karena itu ketika kamu memberikan sentuhan dan kecupan dijamin pasangan kamu akan semakin menggeliat merasakan enaknya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: